Obat Asam Urat dan Rematik yang Alami dan Mudah Dicari



Obat Asam Urat dan Rematik yang Alami dan Mudah Dicari

Obat Asam Urat dan Rematik yang Alami dan Mudah Dicari – penyakit yang satu ini tidak bisa dipandang remeh, karena penyakit yang satu ini sangat berbahaya.  Ketika anda mengalami gejala-gejala yang timbul, maka anda harus mencari cara atau obat agar tidak semakin parah dan dapat tertolong.
Simak gejala-gejala asam urat dan cara penyembuhannya.

Asam urat dan rematik bukanlah penyakit yang sama, tadi keduanya saling berhubungan. Karena penyakit asam urat termasuk rematik, tetapi rematik bukan termasuk asam urat. Nah dari situlah saya membuat artikel Obat Asam Urat dan Rematik yang Alami dan Mudah Dicari. Karena satu obat bisa menyembuhkan keduanya.

Bagi anda yang mengalami asam urat dan rematik, maka anda perlu membaca Obat Asam Urat dan Rematik yang Alami dan Mudah Dicari di bawah ini :

1.       Kulit Manggis
Kulit manggis di potong-potong kemudian dijemur sampai kering. Seduh dengan air panas, tunggu sampai warna air berubah. Minumlah setiap hari 1 gelas.

2.        Jahe
Obat Asam Urat dan Rematik yang Alami dan Mudah Dicari selanjutnya adalah dengan jahe. Caranya mudah, cukup dibuat minuman saja dengan proses ditumbuk kemudian campurkan dengan segelas air. Bisa ditambahkan madu secukupnya. Minumlah tiap hari agar maksimal hasilnya.

3.       Kumis Kucing dan Meniran
Kedua bahan tersebut sangat bermanfaat untuk mengobati asam urat dan rematik. Bahan ini memiliki kandungan senyawa osthosiphonin glikosida yang bermanfaat untuk membuang kelebihan asam urat dalam tubuh. Caranya rebus bahan tersebut dalam sebuah air kemudian minum 2 kali sehari.

4.       Akar Pepaya Gantung
Khusus untuk bahan yang satu ini dispesialkan untuk penyakit rematik. Rebus bahan-bahan tersebut dengan menggunakan 4 gelas air, rebus hingga yang tersisa yaitu sekitar 3 gelas. Tambahkan pula gula aren, sedikit saja. Ramuan ini dapat diminum sehari 3 kali dan dalam sekali minum yaitu sekitar setengah gelas.

Itulah diatas pembahasan tentang Obat Asam Urat dan Rematik yang Alami dan Mudah Dicari. Semoga bermanfaat bagi anda dan jika anda penderita penyakit ini, semoga cepat sembuh.



Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment