Obat Asam Urat dengan Herbal Alami yang Ampuh


Obat Asam Urat dengan Herbal Alami yang Ampuh
Obat Asam Urat dengan Herbal Alami yang Ampuh – Ketika kita mendengar kata Asam Urat, tentu tidak asing di telinga kita. Penyakit ini bisa menyerang siapa saja terutama kalangan orang yang berumur. Mengenai Asam Urat, Pembaca harus tau tentang Gejala, Penyebab Terjadinya dan cara mengobati asam urat.


Di bawah ini akan kami bahas mengenai Obat Asam Urat dengan Herbal Alami yang Ampuh.
1.       Gejala Asam Urat
·         Sendi terasa nyeri, linu, ngilu, kesemutan, bahkan bisa sampai membengkak.
·         Sendi yang mengalami gejala tersebut adalah sendi kaki, dengkul, tangan dll.
·         Rasa nyeri biasanya timbul di malam dan pagi hari secara berulang kali.

2.       Penyebab Asam Urat
·         Peningkatan kadar asam urat dalam tubuh
·         Terlalu banyak mengkonsumsi makanan yang mengandung zat Purin.
·         Menumpuknya Kristal Asam Urat.
Anda perlu mengetahui bahwa Kadar Asam Urat yang normal dalam tubuh adalah sekitar 3.5 sampai 7mg/dl untuk PRIA dan 2.6 sampai 6mg/dl untuk WANITA.

3.       Mengobati Asam Urat
Dalam kesempatan kali ini akan kami share tentang Obat Asam Urat dengan Herbal Alami yang Ampuh :
·         AIR PUTIH
Air putih merupakan salah satu Obat Asam Urat dengan Herbal Alami yang Ampuh menyembuhkan penyakit ini. Kekurangan minum air putih akan menyebabkan cepat menumpuknya zat purin penyebab asam urat. Maka dari itu minumlah air putih 8 gelas per hari untuk memenuhi kebutuhan air dalam tubuh sehingga akan membantu mengurangi kadar asam urat dalam tubuh anda.

·         JUS LEMON
Zat Kalsium Karbonat dalam buah lemon akan menetralisir kadar asam urat dalam tubuh kita

·         CUKA MADU
Mengkonsumsi Cuka Madu dengan dosis yang tepat mampu membuat kondisi tubuh kita menjadi basa, sehingga bisa menetralisis kadar asam urat dalam tubuh kita.

·         SAMBILOTO
Sambiloto atau daun Bidara merupakan salah satu Obat Asam Urat dengan Herbal Alami yang Ampuh. Resepnya adalah : 30 gram daun sambiloto Segar dan 15 gram sambiloto kering dan 25 gram kunyit. Rebus dalam 3 gelas air tunggu mendidih hingga air menjadi setengahnya, minum ramuan ini 2 kali sehari.


Itulah tadi sedikit ilmu tentang Obat Asam Urat dengan Herbal Alami yang Ampuh, semoga bermanfaat bagi pembaca Blog Dunia Kesehatan.



Jika ada yang masih membingungkan atau tambahan seputar Obat Asam Urat dengan Herbal Alami yang Ampuh, silahkan tinggalkan pertanyaan / komentar.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment