Penyebab Terjadinya Penyakit Trypophobia



Penyebab Terjadinya Penyakit Trypophobia
Penyebab Terjadinya Penyakit Trypophobia -  Mungkin terdengar asing tentang istilah Trypophobia, namun jika kita tahu arti dan gejalanya, maka kita akan tau apa yang disebut dengan penyakit Trypophobia. Mungkin  kita hanya mendengar istilah itu tanpa mengerti tentang apa sebenarnya penyakit Trypophobia itu, maka dari itu saya akan membagi sedikit pengetahuan tentang apa sih yang dimaksud penyakit Trypophobia itu?

PENGERTIAN PENYAKIT TRYPOPHOBIA
Penyakit Trypophobia adalah perasaan takut yang berlebihan yang terkadang tidak masuk akal yang biasanya disebut dengan fobia terhadap segala bentuk lubang. Jenis ketakutan ini ditemukan oleh sekelompok ilmuan dibidang psikologi di Universitas of Essex Inggris.

PENYEBAB TERJADINYA PENYAKIT TRYPOPHOBIA
Penyebab Terjadinya Penyakit Trypophobia saat ini belum diketahui secara pasti, namun banyak dari kalangan yang berpendapat bahwa penyakit ini merupakan penyakit yang hamper sama dengan Fobia. Kemungkinan terjadi trauma sejak kecil hingga terbawa hingga tumbuh dewasa.

APA YANG DIRASAKAN OLEH PENDERITA TRYPOPHOBIA ?
Secara umum penderita penyakit Trypophobia akan mengalami mual, merinding, keluar keringat, panik. Anda tidak perlu khawatir dengan penyakit Trypophobia, karena penyakit Trypophobia  ini disa disembuhkan. Untuk lebih detailnya Baca juga Gejala yang Timbul dan Cara Menghilangkan Trypophobia.

Saat ini belum ada tes terhadap penyakit Fobia ini, dikarenakan penyebab dari penyakit Trypophobia ini belum diketahui secara pasti. 

Mungkin itu sedikit gambaran tentang Penyebab Terjadinya Penyakit Trypophobia yang bisa saya share. Bagi anda penderita penyakit Trypophobia anda perlu banyak menggali pengetahuan tentang penyakit Trypophobia dan bagaimana cara menyembuhkannya.

Mengapa saya memilih membuat artikel tentang penyakit Trypophobia karena sebenarnya Saya sendiri adalah penderita Trypophobia. Saya sering fobia saat melihat benda yang memilik banyak lubang dengan pola berulang. Tetapi saya memberanikan diri untuk sedikit demi sedikit menghilangkan apa yang saya rasakan ketika mengalami penyakit Trypophobia ini.

Disarankan bagi pembaca untuk tidak mencari gambar tentang Trypophobia, karena bisa jadi anda merupakan penderita namun anda tidak menyadarinya.
Baca Juga Artikel tentang Mengenali Gejala Awal TBC.


Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment