Mengobati Penyakit TBC




Mengobati Penyakit TBC

Mengobati Penyakit TBC – TBC adalah singkatan dari Tuberculosis, penyakit ini merupakan penyakit infeksi saluran pernapasan akibat bakteri Mikrobakterium Tuberculosa. Bagian tuguh yang sering terserang bakteri ini adalah paru-paru. Penyakit ini termasuk penyakit yang diperhatikan kesehatan dunia khususnya WHO karena tergolong penyakit menular. Cara penularan penyakit ini melalui udara ketika bakteri ini keluar dari orang yang terkena penyakit TBC melalui udara secara tidak sengaja akan terhirup orang lain.

GEJALA-GEJALA PENYAKIT TBC
Diantara gejala terkena penyakit TBC adalah :
·         Cepat lelah
·         Berat badan menurun
·         Batuk
·         Demam
·         Berkeringat saat malam
·         Berkurangnya nafsu makan dan menggigil
Apabila gejala di atas terjadi pada diri anda, maka cepatlah mengambil langkah penyembuhan.
Telah ada obat-obatan kimia yang bisa dijadikan untuk Mengobati Penyakit TBC, akan tetapi obat-obatan tradisional yang telah diwariskan oleh nenek moyang juga ada, obat tradisional untuk mengatasi TBC ini sangat mudah untuk dibuat sendiri.

BAHAN-BAHAN
    Segenggam pucuk daun Anom (sejenis pare yang kulitnya bintik-bintik)
    Adas pulosari 1 cangkir
    Gula aren 2 sendok makan

CARA MEMBUAT
Daun pare anom dengan adas pulosari dicampur dengan sepanci air (secukupnya). Rebus dengan diatas api (kompor gas) dinyalakan kecil saja, biarkan sampai mendidih. Panci harus ditutup rapat ketika merebus kedua bahan tersebut dan biarkan airnya menjadi seperempat dari total air yang dimasukkan. Setelah itu angkat dari atas api, campurkan dengan gula aren tadi, aduh sampai merata. Biarkan rebusan tadi menjadi dingin. Minumlah air ramuan tadi setiap pagi hari. siang dan malam, sekali minum sebanyak 1 gelas belimbing saja.

Jika ramuan ini diminum secara rutin selama 3 bulan, niscaya paru-parunya akan sehat dan penyakit TBC bisa disembuhkan, juga tubuhnya akan lebih sehat dan segar. Lihatlah perubahannya selama 3 bulan.

Itulah diatas pembahasan tentang Mengobati Penyakit TBC. Semoga bermanfaat bagi anda dan jika anda penderita penyakit ini, semoga cepat sembuh.

Baca juga artikel lebih lengkap tentang Dunia Kesehatan

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment